Selasa

iPhone 4 S

         Bagi Penggila Gadget sudah pasti iPhone 4S ini jadi incaran nih! Pasalnya iPhone 4s ini sudah dirilis 27 Januari kemarin.
Keunggulan dari iPhone 4 S ini adalah 'SIRI' Aplikasi ini menerima perintah dari suara seperti anda sedang berbicara terhadap seseorang misalnya  "Where's the closest ATM?" atau "Do I need an umbrella?" dan iPhone 4 S ini juga tidak hanya memahami apa yang anda katakan tapi dia juga mengetahui apa yang anda maksud dan kemudian dia akan menemukan jawaban yang tepat seperti asisten pribadi,menjawab anda ! wuiihh...Seru ya aplikasi yang tepat untuk menemukan jawaban yang tepat pula :)

Apple iPhone 4S 16GB - AT&T

Siri membuat panggilan telepon, mengirim pesan, jadwal pertemuan,set pengingat, dan banyak lagi. Berapa banyak lagi?
Anda tinggal bertanya kepada asisten dalam genggaman anda , dan Siri akan memberitahu Anda itu semua.
 
 Dua core dalam chip A5 memberikan daya hingga dua kali lebih ,bahkan sampai tujuh kali lebih cepat grafisnya.Dan Anda akan merasakan efek cepat. 
iPhone 4 S cepat dan responsif,yang membuat semua perbedaan ketika Anda meluncurkan aplikasi,browsing web, game, dan melakukan apa saja. And no matter what you're doing, you can keep on doing it  :D !
Nah,Kalau sudah tertarik dan sangat ingin sekali untuk memilikinya maka pertanyaan yang muncul adalah berapa harga iPhone 4 S  ini! Harga iPhone 4 S ini desuaikan dengan kapasitas yang dimilikinya . 
Menurut iBox Indonesia, sebagai salah satu reseller resmi produk Apple di Indonesia, telah mengumumkan harga dari dua operator resmi Iphone 4 S, melalui akun twitternya @iboxindonesia. Berikut ini adalah rincian harganya :

Untuk Telkomsel :
iPhone 4S dengan kapasitas 16GB dibandrol seharga 7.7 juta sedangkan untuk iPhone 4S 32GB dihargai dengan 8.8 juta dan teakhir iPhone 4S dengan kapasitas paling mumpuni ini 64GB seharga 9.9 juta.
Untuk XL :
iPhone 4S kapasitas 16GB harganya 7.999 juta,untuk kapasitas 32GB harganya 9.199 juta
dan untuk iPhone 4S 64GB,harganya 10.399 juta.


Harganya Jelas ya bisa dlihat langsung siapa yang lebih mahal dan siapa yang murah!Tapi buat saya sih tidak ada yang murah  :-p LOL !
Tapi Kabar baiknya ada recomend buat anda yang tidak mau mengantri di mall - mall atau digerai - gerai provider tsb Tinggal Pesan lalu tunggu di rumah dan Sampai... Horreyy..!!! :D
 Untuk itu anda tinggal membaca artikel saya sampai selesai lalu klik buy lalu transfer dan tunggu sampai dirumah,tidak perlu khawatir penipuan tidak perlu cemas barang yang kualitasnya bisa bikin anda aduh - aduhan a.k.a cacad,rusak,atau apalah dan yang paling penting tidak mengantri :)

Nah salah satu yang paling aman adalah beli di amazon(dot)com   . Untuk cara membeli di Amazon klik disini jika anda sudah tau caranya silahkan klik Buy from Amazon.com atau klik disini !!


     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar