Senin

Pilih Tablet Android Sesuai Kebutuhan & Sesuai Budget!



        Anda Harus meluangkan waktu anda sedikit saja untuk membaca artikel tentang Bagaimana cara memilih gadget terutama tablet yang sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan budget?bagaimana kualitasnya?terutama ketika anda akan membeli gadget yang satu ini! Jangan sampai salah pilih atau anda akan boring seharian karena barang yang anda pilih ternyata harga dan kualitasnya tidak sesuai!
     Nah,Oleh karena itu saya akan berikan beberapa rekomendasi tablet yang sesuai dengan kebutuhan dan terutama budget yang anda miliki..       
      Pada dasarnya ketika kita memilih tablet pc yang harus kita perhatikan adalah " apa yang anda butuhkan?" tapi biasanya pertanyaan yang lebih tepat adalah "Apa yang anda inginkan?" Untuk main game ? Untuk bergaya saja ? atau untuk Bisnis? Untuk Pamer?hehe jangan sampai jadi jawaban anda kalau yang itu ya!:D atau Untuk Presentasi ,mungkin? !
      Anda pasti sudah tahu kan jawabannya!Nah,ketika anda sudah tahu jawabannya maka anda siap untuk memilih kira - kira tablet apa yang cocok untuk anda dan tidak lupa budget yang sesuai dengan isi kantong anda,bukan?!
Ini rekomendasinya,.
silahkan dilihat - lihat dulu... ;-)

  
    Masih bingung..?
Kalo masih bingung coba lihat spesifikasi dan fiturnya (klik info spesifikasi)



New 7 inch epad android 2.2 tablet pc WiFi 720p Video 256MB Touch Screen 3G WIFI RJ45 Flash 10.1 with Keyboard Case




                Info Spesifikasi :

PanDigital 72-70FW 7-Inch Tablet Computer - White (Remanufactured)



Info Spesifikasi :
KLIK DISINI 

New 7 inch Android 2.2 VIA8650 ePad Tablet PC 3.0MP Camera, Supports External 3G Modem+WiFi+RJ45+Two Point Touch Screen+Flash 10.1+US Market INSTALLED


Info Spesifikasi :

7 Touch Tablet Internet Media Player 2Gb Google Android Os - ROCKCHIP CPU

Info Spesifikasi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar